Senin, 29 Oktober 2012

4 skin opmin 6.1 s60.v2 rev 4

Kumpulan skin opmin 6.1 s60.v2

asalamualaikum.Wr/b


sebelum nya aku mohon eah sobat ! Mungkin di antara sobat ada yg lum di folbex. ! Jika ada yg lum di folbek segera lapor eah ! Karna sering ada tambahan pengikut tpi gak ada laporan folow ! Jd mhn maaf aja ! Kalo ane mau cek atu atu mah , capex om


NEXT

dan Yang kemaren merasa minta buatin SKIN OPMIN 61 SETIA BAN nieh alhamdulilah tadi aku ada waktu tuk membuat x


dan yg rekues lum ku buatin mhn maaf eah. !

waktu ane terbatas mungkin esok / 2 abad lagi aja eah nunggu aku jadi presiden Pasti ku buatin dah

he he nie liat aja SS X

br0017.jpg

br0016.jpg

br0015.jpg

br0014.jpg

silahkan ambil di bawah DUNLUT UY

cukup ini doank

calon presiden mau pamit . Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar