Senin, 29 Oktober 2012

Opera Mini Original Buat Hp S60v3/N73,N95,dst

Selamat malem dunia...
Malam ini admin betul-betul merasa kehilangan.emm sad
Bagaimana tidak,facebook admin terkunci dan admin tidak bisa membuka nya.Sial sungguh sial nomor hp yang saya gunakan untuk mendaftar juga sudah raib entah kemana.
Di suruh nebak foto teman fb juga tidak ada yang kenal...cry.
Doa saya semoga saja fb saya kembali normal smile

Cukup sampai di sini curhat dari admin dan sesuai judul di atas kali ini admin bagikan opera mini 7 original buat hp s60v3 yang admin dapat dari pabriknya,ha ha..,kaya' biskuit saja biggrin.Buat yang belum tau categori hp nya termasuk s60v3 atau tidak Klik di sini
Lihat screenshot:
superscreenshot0031.jpg

superscreenshot0030.jpg
Jika berminat silahkan diambil:
download-button.jpg

=>Suka artikel ini like.pngLike

=>Akhir kata saya sebagai admin mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel diblog ini.
Dan sampai jumpa lagi dipostingan saya yang berikutnya. biggrin

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar