Senin, 29 Oktober 2012

BONUS 75MB DARI KARTU AS

Sebenarnya bonus 75MB dari kartu As pernah ane dapatkan di kartu As yg sedang ane pakai ini pada tanggal 29/9/2012 dengan mengirim sms FLASH NOKIA ke 3636 dan masa pakai paket baru berakhir tengah malam tadi (28/10/2012) padahal masih ada sisa bonus sekitar 49MB. mrgreen
Dan betul saja pagi ini ane cek bonus di *889# ane sudah tidak memiliki bonus lagi. sad Kesedihan bertambah bila ingat gagalnya mendapatkan bonus 75MB dari kartu perdana facebook baik dari FLASH NOKIA maupun dari FLASH ON ASHA waktu itu.
Dengan berbekal rasa pesimis bercampur penasaran ane coba mengirim sms FLASH ON ASHA ke 3636.Dan wow...bonus 75MB itu ternyata masih bisa didapatkan hingga saat ini mrgreen tapi mungkin cuma dari kartu As baik dari kartu perdana As maupun dari kartu As lama yg belum pernah mendapatkan bonus sebelumnya.
Terima kasih TELKOMSEL. mrgreen
Itulah curhat ane pagi ini dan terima kasih sudah membaca coretan ini. mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar