Senin, 29 Oktober 2012

Telkomsel Super Wusss Di Masa Tenggang+Di Pulsa Rp 0 Update 29 30 Oktober 2012.

Assalamu alaikum wr wb.

Selamat pagi,siang,sore,dan malam semuanya....!!!

Sebelumnya hue minta maaf kepada sahabat2ku dan para pengunjung setia blog ini yang request di pesan pribadi & FB Gue,karna gue gk memenuhi request kalian semuanya di karnakan gue banyak kesibukan di dunia nyata yang sangat padat sekali,jadi gue mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semuanya.

Oke kembali ke topik. Pada kesempatan kali ini gue mau bagi bagi trik gratis internet telkomsel SNC Yang super ngewuss di masa tenggang dan di pulsa Rp 0. Yang berminat silahkan nyimak di bawah ini.

images?q=tbn:ANd9GcRbbFNVmABalJram5utCI9 Set Hp Apn:telkomsel Proxy:195.189.142.132 Port:80

Set Opmin Handler Remoue port:centang Proxy type:HTTP Proxy server:0.facebook.com atau m.facebook.com Dan yang lainnya standart aja jgn dirubah .

Cukup segitu dari gue mudah mudahan bermanfaat buat kalian semuanya.

Wassalamu alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar