Selasa, 30 Oktober 2012

Centurion v7.05(0) Aplikasi File Manager Berbasis Java

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi untuk mengelola file pada ponsel java, Mengingat dengan jarangnya saya update untuk aplikasi yang berbasis Java, Baiklah, Langsung saja ini dia Centurion v7.05(0)
Centurionv7.05.jpg
Click image to view full size

File Name : Centurion
Version : 7.05(0)
Vendor : Hylevich Petr
Status : -
Language : ENG
Platform : J2ME S40
Category : Utilities/System Tool
File type : JAR, ZIP
File size : 330 KB
download_JAR.png
download_ZIP.png
Centurion adalah sebuah aplikasi file manager untuk ponsel berbasis Java. kegunaannya hampir mirip dengan File manager pada umumnya,. Hanya saja aplikasi Centurion ìni memiliki tampilan menyerupai komputer windows. Sehingga terlihat lebih menarik.
Centurion support untuk ponsel yang bisa memasang file .jar untuk itu aplikasi ini cocok untuk ponsel java apapun macamnya. Centurion mampu memutar musik dan membuka berbagai macam file, move, copy, send, rename, pack, unpack file, dll.
Demikianlah artikel kali ini untuk aplikasi Centurion v7.05(0) Aplikasi File Manager Berbasis Java. Semoga bermanfaat, Sampai bertemu lagi pada artikel berikutnya.
Silahkan berikan kritik dan saran anda melalui Komentar pada kolom yang telah tersedia, atau silahkan PM saya jika ada pertanyaan. Dan untuk mengetahui artikel dari setiap artikel kami, silahkan bergabung di facebook Bugel Cyber Blog.
Home >> Software JAVA >> Centurion v7.05(0) Aplikasi File Manager Berbasis Java.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar