Minggu, 28 Oktober 2012

Gratis Chatting Settingan Original Telkomsel SNC



Ketemu dengan saya lagi sobat, yang akan membawakan trik news chattingan di ponsel dengan app Ebuddy

Yupz, siapakah yang tidak kenal dengan aplikasi chatting Ebuddy,? Tentu saja semua sudah kenal dan sudah pernah memakainya kan, tapi meskipun begitu saya masih akan menyediakan app tersebut, dan app yang akan saya bagikan kali ini ber-Ekstensikan dot.Jar hemt, biar yang java tidak koment Java minyak biggrin ( bercanda )

Meskipun aplikasi ini ber-ekstensi .jar, namun juga bisa di pasang di hp symbian tepatnya hp saya Nokia 7610 biggrin
Well, yang pengen nyomot langsung silahkan di download

download-now.gif


Lalu bagaimana caranya kita chattingan biar gratis?

Langsung saja lihat di bawah ini
buat jalur akses baru
Apn : 3data
proxy : 82.145.209.253
por : 80

Selesai membuat jalur akses seperti diatas, langsung saja buka aplikasi Ebuddydan koneksikan dengan jalur akses tersebut, tanpa di setting kanan-kiri, hehe.

Trik sudah saya tes di Rp.0 Telkomsel SNC, dan belum di tes di pulsa banyak. TKP JOGJA

Selamat mencoba semoga berhasil,,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar