Senin, 29 Oktober 2012

PROFITBUX | PTC | DOLLAR GRATIS

Halo rekan2 semua.
Sekarang saya share satu lagi ptc.
Ptc ini belum saya coba wd,apakah membayar/tidak,
saya masih ragu,karena bayarannya gede,
0.1$/per klik
10/hari
penghasilan 1hari = 1$.
Min wd 20$.

Nah sekarang saya masih uji coba.
Kalo membayar nanti saya kasih tau deh.
TAPI SAYA BUTUH BANTUAN REKAN2.
Bantuannya cukup menjadi ref saya & klik 10 iklan per hari.
Dengan begini penghasilan akan besar & saya bisa membuktikan apakah PTC INI membayar / tidak.

Sekali lagi mohon bantuannya. smile
SILAHKAN DAFTAR DIMARI
TERIMAKASIH

1 komentar:

  1. Menurut Saya ProfitBux itu adalah bisnis PTC yang tergolong SCAM, kalau tidak percaya search saja di Mbah Google. Banyak yang tertipu oleh ProfitBux. Ini Sob bisnis PTC yang tidak SCAM :
    http://www.clixsense.com/?5056496

    BalasHapus